Peran GANN & IFAC untuk mewujudkan Indonesia bebas Narkoba dan mempunyai Kehidupan yang Sejahtera

IFAC I Admin
GANN dan IFAC  berkolaborasi karena 1 Visi untuk Indonesia
Tepat pada tanggal 7 April 2018, GANN ( Gerakan Anti Narkoba Nasional ) mengadakan sebuah pelantikan untuk beberapa DPC se DKI Jakarta . Pertemuan pelantikan GANN  ini di hadiri oleh bapak Sangaji Bima sebagai Ketua DPP Indonesia dan Ketua DPD GANN bapak Raden Wahyu dan juga perwakilan dari IFAC sendiri hadir Bapak Vicko Hadian sebagai ketua, terlihat juga yang hadir perwakilan dari Dinas Kesehatan Jakarta , DPC GANN perwakilan daerah dan juga perwakilan dari BNN Badan Narkotika Nasional.

Ketua DPD GANN Jakarta Bapak Raden Wahyu memberikan Sertifikat kepada Ketua IFAC Bapak Vicko Hadian
GANN – Adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat yang berbasis massa. GANN lahir dan berangkit dari keprihatinan dan rasa sayang orang tua terhadap anak dimana setiap orang tua pasti menginginkan anaknya sukses dan hidup sejahtera di kemudian hari. Namun dengan fenomena yang ada sekarang ini di Indonesia yang sudah dinyatakan darurat narkoba maka mustahil akan terwujud semua cita-citanya.
Oleh sebab itu *GANN* di bentuk dari swadaya masyarakat berbasis masa, dimana GANN mengharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama2 menumpas peredaran gelap narkoba.
Acara seminar dan pelantikan DPC yang bertagline ” Prestasi tanpa menyalahgunakan Narkoba, bersinergi mewujudkan DKI Jakarta Sejahtera ” ini  berjalan lancar dan dihadiri lebih dari 150 peserta dari seluruh Indonesia.

Kali ini IFAC memberikan materi yang sejalan dengan tujuan dari GANN sendiri yaitu mewujudkan Indonesia mempunyai kehidupan sejahtera dan pastinya bebas Narkoba. Pak Vicko Hadian sebagai narasumber memberikan informasi tentang pola hidup sejahtera dengan berlatar belakang pengelolaan keuangan yang baik.
Dengan pengelolaan keuangan yang baik , baik generasi muda dan masyarakat terpola hidupnya dengan mempunyai mindset / pikiran  1 tujuan menuju kehidupan sejahtera, sehingga terhindar dari sifat konsumtif dan godaan-godaan lain yang berdampak kepada  jiwa yang tenang termasuk dekat dengan keluarganya.
Semoga hal ini dapat di antisipasi dengan adanya edukasi-edukasi seperti yang di lakukan GANN dan IFAC
Salam Indonesia Sejahtera

 

One thought on “Peran GANN & IFAC untuk mewujudkan Indonesia bebas Narkoba dan mempunyai Kehidupan yang Sejahtera

  1. Pengelolaan keuangan yang baik akan meciptakan kesejahteraan, keluarga sejahtera terhindar dari konflik rumah tangga sebagai salah satu penyebab
    seseorang terjerumus narkoba..setuju sekali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *